Header Ads

Untuk Memupuk Soliditas dan Sinergitas Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Ajak Olah Raga Bersama TNI Polri Dan Forkopimda

beritapolisi.comMojokerto |Bertempat di Pendopo Kabupaten, jalan Jendral Ahmad Yani No.16 Mojokerto, dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan olahraga bersama dengan forkopimda dan seluruh instansi TNI Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Sumarmata, S.Sos. SIK, MH, Dandim 0815, Kajari kabupaten Mojokerto, PJU Polres Mojokerto, Kepala SKPD Kabupaten Mojokerto dan seluruh jajarannya.

Hampir 150 orang berkumpul Hadir ikut memeriahkan acara tersebut di halaman pendopo kabupaten mojokerto. Acara yang di gelar pada Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 06.30 WIB itu di awali dengan senam aerobik bersama dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voly.

“Kegiatan olahraga bersama tersebut dilakukan dalam rangka memupuk soliditas dan sinergitas jajaran Forkopimda Mojokerto berikut seluruh jajaran nya guna menciptakan kondusifitas situasi yang aman, nyaman dan dapat menyatukan langkah”. Terang Kapolres kepada para awak media yang hadir untuk meliput kegiatan tersebut.(dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fxLp0p
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.