Header Ads

Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kamis,10/08/2017. Bertempat di ruang data lantai 2 Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Dodi Abdulrohim,selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo SIK, SH, MM, CFE dan dihadiri sebanyak 33 personil yang terdiri dari Bhayangkari, Kapolsek jajaran, PJU dan Perwira.

Diawali dalam kegiatan susunan acara laporan perwira yang ditunjuk AKP Suparyono,laporan Kasat Intelkam,pelepasan tanda jabatan,penanda tanganan penyerahan jabatan,kasat Intelkam kembali ketempat,kemudian amanat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,Kapolres mengucapkan selamat walapun tanda jabatan dilepas, bagi saya sudah lulus ujian terima kasih segala tugas yang sudah lakukan dengan tulus dan ikhlas, kita berdoa apa yang sudah diperbuat untuk Negara, Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjadi berkah untuk Keluarga, sebagai bekal untuk penugasan selanjutnya selamat mengikuti pendidikan semoga sukses tetap bersinar. Doa kami yang terbaik yang diberikan Tuhan.

Selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa,kemudian laporan perwira yang ditunjuk dan penghormatan kepada Inspektur upacara serta ucapan selamat dari peserta upacara penyerahan jabatan Kasat Intelkam.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wKrpe5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.