Header Ads

WADIRKRIMUM POLDA JATIM PRESS RELEASE UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN LULU DIAN ISTRI KADES

infopolisi.online: Surabaya, 12/8/2017. Berawal dari kasus pembunuhan terhadap seorang wanita yang bernama Luluk Diana, Unit Reserse Kriminal Umum Polda Jatim yang di pimpin Wadirkrimum Polda Jatim, AKBP Teguh S melakukan acara press release . Dalam acara tersebut Wadirkrimum Polda Jatim, AKBP Teguh S menyampaikan keberhasilan anggota krimum dalam melakukan penangkapan terhadap oknum Marinir TNI AL, TS alias Y dengan pangkat Kopral Dua.

Tersangka dalam perkara tersebut menghilangkan nyawa orang lain sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 subs 338 junto 363 ayat 3 dari KUHP. Wadirkrimum Polda Jatim mengatakan Motif dari Pelaku TS alias Y oknum Marinir TNI AL menghabisi Korban Luluk Diana, kejadian tersebut dilakukan dengan motif sang pelaku ingin menguasai harta korban yang bekerja sebagai pengusaha property.

Pelaku ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras, Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Polisi Militer TNI AL (Pomal), di wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. pada hari Kamis, 11 Agustus 2017 sekira pukul 08.45 Wib untuk Pemeriksaan Lanjutan dan Beberapa barang bukti terkait kasus tersebut telah diamankan antara lain amunisi peluru dan mobil yaris yang sebelumnya digunakan korban beserta pelaku untuk mengambil uang di atm.Saat ini pelaku sedang diserahkan kepada pihak POMAL selaku petugas yang berwenang menangani kejadian pembunuhan tersebut mengingat pelaku adalah anggota aktif TNI AL.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2ux9GKC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.