Ticker

6/recent/ticker-posts

AKP Amalia Afifi SH Hadiri Pengajian Majelis Taklim Hadijatul Qubro, Peringati Hari Anak Yatim


Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH mewakili Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH menghadiri undangan dari Majelis Taklim Hadijatul Qubro hari Sabtu tanggal 30 September 2017 sekira pukul 09.30 Wita di Desa Pasayangan Utara Kabupaten Banjar.
Tampak hadir dalam Acara Majelis Taklim Ibu Camat kota, ketua Kemenag Kab. Banjar, ketua KUA kota, ketua muslimat NU, ketua PKK Kab Banjar, 45 Anak Yatim dan jamaah majelis taklim.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Banjar menyampaikan bahayanya faham Radikal dan Anti Pancasila atau menolak berdirinya PKI yang kebetulan berketepatan tanggal 30 September. Kemudian jangan terpancing dengan berita berita yang menyesatkan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia. Untuk itu maka perlu di adakan kegiatan kegiatan ke agamaan di Kab. Banjar.
Sementara dalam Pengajian yang diadakan majelis taklim Hadijatul Qubro juga untuk memperingati hari Anak Yatim. Yaitu hari untuk membahagiakan mereka Anak Yatim dan mengusap kepala dengan membaca Sholawat beserta Do’a. Para dermawan memberikan santunan dan bingkisan kepada Anak Yatim.
“Semoga kelak mereka Anak Yatim, menjadi anak kebanggaan Indonesia dengan memberikan prestasi di dunia Internasional maupun di negeri sendiri…Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin”, tutur Kasat Binmas Polres Banjar Akp Hj. Amalia Afifi SH.
Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar Akp Hj. Amalia Afifi SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xNsJjI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments