Ticker

6/recent/ticker-posts

Kasat Binmas Polres Banjar Beserta Jajarannya Dan Masyarakat Nobar Film G 30 S/PKI

Polsek Simpang Empat Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Banjar, bersama Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri, Bripka M.S. Ariza mengadakan Ronda Malam dalam Rangka Nobar tentang Pemutaran Film Sejarah Gerakan 30 September (G30SPKI), Jum’at (29/9/2017) pukul 21.00 wita. Bertempat di Halaman Kantor Kepala Desa Desa Cintapuri Kec. Cintapuri Darussalam Kab. Banjar, kegiatan ini dihadiri sekitar 250 warga yang terdiri dari laki-laki, perempuan dan anak-anak. 

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj Amalia Afifi SH menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kerjasama aparat desa dan warga masyarakat desa Cintapuri sehingga dapat terselenggaranya kegiatan Nobar film sejarah Gerakan 30 September (G30SPKI).

Kegiatan pemutaran film ini bertujuan untuk “memberikan wawasan ilmu yg bermanfaat kepada masyarakat agar tumbuh rasa Nasionalisme yg kokoh dan tidak mudah terpengaruh oleh kelompok atau oragnisasi yg ingin melakukan perubahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini”, Ucap AKP Hj Amalia Afifi , SH melalui sambutannya.

Seusai pemutaran film di lanjutkan acara bebas dan diberikan waktu kepada warga melepaskan beban sejenak setelah berbagai aktifitas warga yg mayoritas petani dengan cara berkaraoke bersama dengan fasilitas yg sama saat pemutaran film dengan menggunakan sarana mobil Binmas Polres Banjar yg sudah dilengkapi televisi dan pengeras suara. Antusias warga sangat tinggi pada moment ini mereka berduyun duyun mendatangi halaman balai desa.

“Pihak Kepolisian khususnya wilayah hukum Polsek Simpang Empat Polres Banjar Polda Kalsel didalam kegiatan ini berharap masyarakat dapat lebih waspada pada perkumpulan organisasi dan jangan sampai terhasut dengan paham Radikalisme yg meresahkan di kalangan warga,” tutup Bhabinkamtibmas Desa Cintapuri Bripka M.S. Ariza.
Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar Akp Hj. Amalia Afifi SH dan Bhabinkamtibmas Bripka M.S. Ariza.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2fYyRwg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments