Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT Polantas Ke-62 Polres Mojokerto Adakan Donor Darah

halodunia.co Mojokerto, Bertempat di gedung Wira Satya Sabhara Polres Mojokerto, dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-62, Polres Mojokerto melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah, pada Kamis (14/8/2017).

Bekerjasama dengan PMI Cabang, bhakti sosial donor darah diikuti oleh sekitar 125 anggota baik dari Polres dan Polsek, PNS , PHL Polres Mojokerto dan masyarakat umum yang dilakukan oleh PMI Cabang Mojokerto. Dengan penanggungjawab Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Wikha Ardilestanto SH, SIK.

Selain Waka Polres Kompol Tri Okta SIK, MH hadir dalam acara tersebut Paur Dokes Polres Mojokerto IPDA Mukri, serta Dr.Anita, Dr. Hj.Endang, Dr. Widianti (ketua PMI Kota Mojokerto).

Kepada awak media Waka Polres Mojokerto Kompol Tri Okta memberikan keterangan,
selain dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke-62 tahun 2017 Progam donor darah sebagai wujud mendukung kebijakan dari bapak Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

“Beliau selalu menekankan dan menginginkan jajaran Polres mojokerto untuk berempati dan memiliki rasa sosial tinggi untuk membantu sesama,”terangnya.

Selain itu waka polres menambahkan,”dengan donor darah bisa mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh kita sehingga anggota Polres mojokerto tetap sehat dan memiliki jiwa sosial tinggi,”imbuh Tri Okta kepada para awak media.(dwa)



from HALO DUNIA http://ift.tt/2f7h0px
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments