Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Cara Balas Dendam Seseorang Di Lihat Dari Zodiaknya

Sakit hati bukanlah hal yang sepele. Karena dari sakit hati tersebut bisa membuat seseorang jadi pendendam. Dendam yang hanya disimpan dalam hati mungkin tidak akan menjadi persoalan, namun dendam yang yang dilampiaskan dengan emosi dapat menjadi persoalan yang besar. Dilansir dari YourTango, berikut ini cara-cara balas dendam seseorang dilihat dari zodiaknya.


Aries (21 Maret-19 April)
Kaum Aries melakukan balas dendam dengan cara membuatnya menjadi seperti layaknya perlombaan. Mereka akan berusaha lebih unggul dari orang yang telah menyakitinya. Dengan demikian mereka dapat menunjukkan bahwa mereka adalah pemenang dan orang lain bukanlah siapa-siapa.

Taurus (20 April-20 Mei)
Kaum Taurus tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk balas dendam jika mereka sudah dendam terhadap seseorang. Kaum Taurus akan terus melakukan balas dendam hingga korbannya sampai pada kehancuran. Setelah melakukan itu semua barulah kaum Taurus merasa puas.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Kaum Gemini akan melakukan balas dendam melalui perkataannya. Mereka akan menyebarkan aib dan membuat gosip-gosip tentang orang yang mereka dendamkan. Apapun akan kaum Gemini lakukan untuk menjatuhkan dan membuat nama korbannya menjadi jelek di mata orang lain.

Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer tergolong orang yang baik karena mereka justru memilih untuk lebih menyakiti diri msendiri dibandingkan dengan balas dendam pada orang yang telah menyakiti mereka. Kaum Cancer menyadari bahwa balas dendam tidak akan menyelesaikan permasalahan dan justru akan membuat mereka merasa buruk.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo akan membalaskan dendamnya dengan cara membuat orang merasa dikucilkan. Pertama-tama mereka akan menganggap korbannya sudah tidak ada dan mati, setelah itu mereka akan membujuk orang-orang lain ikut memusuhi dan mengucilkan musuhnya.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo mungkin tidak terlalu berani melakukan balas dendam, karena mereka takut apa yang mereka lakukan justru akan berbalik kepada diri mereka sendiri. Kaum Virgo melakukan balas dendam kecil dan itu juga jika mereka benar-benar sudah merasa geram. Seperti, memasukkan virus ke komputer orang yang membuatnya kesal.

Libra (23 September-22 Oktober)
Libra akan membalaskan dendamnya melalui sosial media. Mereka mungkin akan berhenti berteman dengan orang yang bersangkutan di sosial media, namun mereka akan tetap stalking dengan menggunakan akun palsu. Selain itu kaum Libra akan memberikan komentar-komentar negatif di sosial media dengan menggunakan akun palsu.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio mungkin tidak akan main-main dalam melakukan balas dendam. Mereka tidak pernah puas balas dendam dan akan terus-menerus membalaskan dendamnya.

Sagittarius (22 November-21 Desember)
Sagittarius akan membalaskan dendamnya dengan cara yang tidak terlalu serius yaitu dengan lelucon atau mengerjai orang. Misalnya melempari telur ke mobil si korban, atau memesankan pizza ke rumah korbannya tersebut sehingga ia yang harus membayar.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Kaum Capricorn akan berusaha menyakiti orang yang pernah menyakitinya dengan cara yang memalukan untuk menurunkan martabat dari orang tersebut.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Seperti Capricorn, Aquarius juga akan melakukan balas dendam dengan cara mempermalukan orang yang mereka benci.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Kaum Pisces melakukan balas dendamnya dengan sesuatu yang bisa terbilang cukup kreatif. Mereka bisa mengarang cerita fiksi yang terinspirasi dari orang yang telah menyakitinya, atau membuat lagu tentang orang tersebut.

Sumber : detik.in



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2y4tDKm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments