Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Blora Kerahkan Kekuatan Penuh, Amankan Pertandingan Sepak Bola Persikaba Vs Persiku

Kepolisian Resor Blora menerapkan sejumlah strategi pengamanan wilayah dalam rangka mengamankan Liga nusantara Zona Jateng yang mempertemukan tuan rumah Persikaba melawan Laskar Persiku Kudus pada minggu (8/10/2017), sore di stadion Kridosono Blora.

“Sebelum pertandingan, kami telah mempertemukan perwakilan suporter Persikaba melawan Laskar Persiku Kudus   untuk bersilaturahmi saling menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung ,” kata Kabag Ops Kompol I Gede Arde.

Sementara sebelum pertandingan di mulai telah diadakan maping dan gladi bersih dalam penempatan personil ditempat masing masing sesuai pembagian area. “Pengamanan Liga Nusantara Zona Jateng, kami akan tempatkan personel. intinya, manajemen keamanan kami pastikan siap, dan seluruh personel keamanan memahami tugas pokok masing-masing,” ujar kompol I Gede Arde

Dalam hal ini, bentuk pengamanan yang akan dilakukan di stadion kridosono dan sekitarnya berupa pengawalan suporter, pengalihan arus, pengamanan jalan alternatif, pengamanan official, dan lainnya. Semua unsur pengamanan akan dicek dan langsung dipimpin Kabag Ops Polres Blora. Sehingga pelaksanaan pengamanan pertandingan Liga Nusantara Zona Jateng akan dilakukan secara maksimal. “Kami minta dukungan dan doa, semoga seluruh aspek negatif itu tidak ada, celah-celah kita tutup secara bersama, agar pertandingan berjalan aman, intinya pertandingan adalah hiburan dan olahraga ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada insiden,” ujar Kabag Ops Polres Blora.

Dan masih menurutnya, bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk menjaga situasi kamtibas tetap berjalan kondisif bersama dengan aparat kepolisian. “saya berharap Persikaba melawan Laskar Persiku Kudus  damai dan dapat menjaga perdamaian,” ujar kompol I Gede Arde.

Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2yBJkc4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments