Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Kapolsek Peroleh Penghargaan/Kenaikan Pangkat, Atas Loyalitas Tanpa Batas, Dedikasi Dan Kinerja Yang Baik


Halodunia.co, Blora – Salah satu Kapolsek jajaran Polres Blora AKP. Daryoto memperoleh kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yang disematkan langsung oleh Kapolres Blora AKBP. Saptono SIK, MH, pada saat Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Penghargaan hari Rabu tanggal 4 Oktober  2017 sekitar jam 08.00 Wib.

“Atas nama pribadi serta keluarga besar Polres Blora, saya menyampaikan ucapan selamat serta rasa bangga atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Kompol Daryoto”, ujar Kapolres Blora di awal sambutannya.

Kapolres Blora AKBP. Saptono SIK, MH juga mengatakan, bahwa apa yang diterima oleh Kompol Daryoto  bukanlah merupakan hadiah, namun merupakan sebuah penghargaan serta kepercayaan dari pimpinan POLRI atas dedikasi, loyalitas serta kerja keras yang ditunjukkannya selama berdinas.

“Apa yang ditunjukkan oleh Kompol Daryoto  patut kita teladani dan jadikan contoh, bahwa dari sejak awal berdinas hingga saat ini, ia mampu menunjukkan kinerja terbaik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan serta hambatan yang ada”, lanjut Kapolres Blora.
Penulis : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xZ9u7o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments