Ticker

6/recent/ticker-posts

Terharu Sekaligus Terlucu, Acara Pamit Dan Kenal Kasatlantas Polres Bojonegoro  


Bojonegoro – Dalam malam lepas sambut Kasat Lantas Polres Bojonegoro yang digelar di MCM Cafe dan Resto pada hari Jum’at (14/10/2017) tadi malam seusai shalat magrib, Mantan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau, SIK., SH mendapatkan kejutan dari anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro berupa lawakan yang sebelumnya tidak diketahui sama sekali oleh AKP Prianggo. 

Lawakan yang dibawakan langsung oleh Aiptu Suparnoto, selain mengejutkan AKP Prianggo juga membuat para undangan yang hadir terpingkal – pingkal hingga membuat suasana acara pelepasan yang sebelumnya penuh haru dan kidmad berubah menjadi penuh tawa serta penuh dengan kenangan yang mungkin tak akan terlupakan oleh AKP Prianggo.

Pada sebelumnya, mengawali acara AKP Prianggo yang berpamitan memberikan sambutan dengan pertama kali mengucapkan rasa maaf kepada seluruh anggota Sat Lantas Khususnya Satuan yang selama ini dipimpinnya serta seluruh Pajabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta anggota Polres Bojonegoro yang hadir jika selama berdinas di Polres Bojonegoro berbuat salah serta menyinggung baik disengaja maupun tidak disengaja. 

“Saya meminta maaf jika ada salah baik perbuatan maupun perkataan selama di Polres Bojonegoro”, ucap ikhlas AKP Prianggo kepada seluruh yang hadir.

Selain itu juga, kepada Kapolres Bojonegoro selaku pimpinan langsung serta senior, AKP Prianggo mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta arahannya agar bisa bekerja dengan baik serta menjalankan tugas dengan ikhlas untuk memberikan pelayanan serta inovasi yang ditularkan guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Terima kasih atas bimbingan Kapolres Bojonegoro. Dengan adanya bimbingan itu kami bisa memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro”, imbuh AKP Prianggo.

Sementara itu, AKP Aristianto BS, SH., SIK., MH selaku pejabat baru menggantikan AKP Prianggo menjabat Kasat Lantas Polres Bojonegoro dalam sambutannya mengucapkan sebagai anggota baru masih perlu adanya bimbingan serta arahan dari para senior di Polres Bojonegoro agar bisa menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas nantinya. Selain itu juga, menambahkan bahwa sesuai arahan Kapolres pada upacara sertijab sebelumnya bahwa mampu merupakan nomor terakhir, yang penting adalah mau, sehingga dengan adanya kemauan yang tinggi pasti bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami merasa, apa yang akan kami perbuat jauh dari kata sempurna, tapi kami mengharapkan bimbingan serta arahan dari para senior agar menjadi yang terbaik”, ungkap AKP Aristianto.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK., M.Si yang memberikan sambutan selanjutnya mengatakan bahwa sebagai pejabat lama yang akan berdinas ditempat yang baru, AKP Prianggo yang sebelumnya meminta maaf kepada seluruh anggota atas kesalahan yang pernah diperbuat, sebagai mahluk Tuhan yang juga tidak sempurna tidak ada salahnya seluruh anggota untuk memaafkan seluruh kesalahan yang telah diperbuat dari AKP Prianggo kepada anggota. Selain itu juga, menambahkan agar AKP Prianggo tetap bisa berbuat yang terbaik ditempat dinas yang baru demi Institusi Kepolisian untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Tetap lakukan yang terbaik ditempat yang baru”, pesan Kapolres kepada AKP Prianggo.

Kepada pejabat baru yaitu AKP Aristianto, Kapolres berpesan agar tetap melanjutkan apa yang sudah baik yang telah diperbuat oleh pejabat lama kepada satuannya dan menuntaskan apa yang belum tuntas untuk menjadikan lebih baik lagi.

“Lanjutkan yang sudah baik, dan tuntaskan apa yang belum tuntas agar menjadi lebih baik”, tutur Kapolres.

Dalam acara lepas sambut Kasat Lantas Polres Bojonegoro, acara juga dilaksanakan untuk melepaskan AKP Sjenie Magried Lumowa yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu di Polda Sulawesi Utara.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2ykGqId
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments