Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Demo, Polrestabes Surabaya Bagikan masker

Polrestabes surabaya dalam menjaga kondusifitas para aksi demo yang menolak RUU Omnibus Law ke kantor DPRD Provinsi Jawa Timur patut di acungi jempol.

Demi menjaga ketertiban dalam para aksi demo , Kombes pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P. mempunyai tekhnik untuk menjaga kondusifitas di sepanjang jalan, dengan cara menerjunkan seluruh personil Polrestabes Surabaya

Saat itu juga, ribuan para aksi demo melintas di Jalan Indrapura untuk menuju kantor Gubernur Jatim tempat mereka akan berorasi terkait penolakan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, jajaran Polrestabes Surabaya juga membagikan masker, demi menjaga kesehatan agar masyarakat selamat dan sehat.

Dalam keterangan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P., aksi simpatik ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para aksi demo menjadi dingin dan damai.

Perlu di ketahui, bahwa dalam hal ini polisi surabaya bukan musuh. Kami mengamankan guna menjaga keselamatan masyarakat, Pungkasnya



from Halo Dunia https://ift.tt/3iJ2H5x https://ift.tt/eA8V8J
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments