Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolri Mutasi Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Jabat Kadiv Humas Polri

halodunia.net – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah. Salah satu yang mendapatkan posisi baru adalah Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho.

Mutasi ini berdasarkan ST/497/II/KEP./2023ST/498/II/KEP./2023. Surat ini ditandatangani langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono tertanggal 26 Februari 2023.

Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho yang merupakan lulusan terbaik Akademi Kepolisian tahun 1995 kini menempati posisi Kadiv Humas Polri. Jabatan Sandi sebelumnya adalah Karojianstra ESDM Polri.

Dalam Karirnya, Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho sempat mengisi jabatan di wilayah Surabaya. menjadi Kapolrestabes Surabaya pada tahun 2019.

Bukan hanya kariernya di kepolisian yang cemerlang, Brigjen Pol.Dr. Sandi Nugroho juga hebat di bidang akademik. Dia mendapatkan gelar doktor dari kampus Universitas Sumatera Utara dengan IPK 4.0.

Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho kini menjadi Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Dedy Prasetyo yang diangkat menjadi AS SDM Kapolri. Dengan jabatan baru ini, pangkat Sandi akan naik satu tingkat menjadi Irjen.

The post Kapolri Mutasi Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Jabat Kadiv Humas Polri appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/SMGcLnd https://ift.tt/g4Hrwia
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments