Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Kediri Kota Gelar Jum’at Curhat di Tempat Wisata Sendang Grogol

halodunia.net Kediri Kota – Polres Kediri Kota kembali Gelar Jumat Curhat di tempat wisata Sendang Grogol Kab Kediri untuk menyerap aspirasi dan keluhan serta curhatan serta permasalahan Warga. Jumat (10/03)

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., melalui Waka Polres Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K. mengatakan Saya yakin komunikasi sudah terjalin dalam keadaan baik.Kita ciptakan kamtibmas secara sama sama. Semoga saya datang disini bisa membawa kebahagiaan. Kita ngobrol santai saja sambil membuka komunikasi kita dan bisa mendapatkan informasi dari warga masyarakat di sini.

Ditambahkan, Kompol Himawan , “Alhamdulillah Kamtibmas secara umum  di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota kondusif. Kalau potensi gangguang pasti ada dan bisa kita selesaikan bersama,” ungkap Kompol Himawan saat memberikan sambutan.

Dalam Jumat kali ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kab Kediri Dodi Purwanto,Waka Polres Kediri Kota Kompol Himawan Setiawan serta PJU Polres Kediri Kota serta warga masyarakat Kec Grogol.

Apresiasi diberikan kepada Polres Kediri Kota oleh Ketua DPRD Kab Kediri Dodi Purwanto karena bisa mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan uneg uneg permasalahan yang terjadi sehingga kedepan kamtibmas  di Wilayah Grogol yg sudah kondusif lebih Kondusif lagi.

Seperti yang disampaikan Kepala Ds Sono Rejo Abdul Kholiq untuk di sosialisakin jenis jenis narkoba agar masyarakat paham dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba, serta Memberikan wawasan kebangsaan di anak muda di Desa.
Kedepan dari Polres Kediri Kota akan lebih masif lagi dalam mensosialisikan tentang narkoba, terang Kompol Himawan.

Warga jangan segan segan untuk melaporkan permasalahan apapun yang ada di lingkungannya agar kita bisa mengagambil langkah langkah untuk menindaklanjutinya supaya situasi yang kondusif agar tetap terjaga, pungkas Kompol  Himawan.

The post Polres Kediri Kota Gelar Jum’at Curhat di Tempat Wisata Sendang Grogol appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/I09u1nA https://ift.tt/PZLCQNT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments