Ticker

6/recent/ticker-posts

Evaluasi dan Tingkatkan Kedisiplinan Serta Ketertiban Personilnya, Si Propam Polres Tanah Laut Gelar Ops Gaktibplin

Evaluasi dan Tingkatkan Kedisiplinan Serta Ketertiban Personilnya, Si Propam Polres Tanah Laut Gelar Ops Gaktibplin

Kasi Propam Polres Tanah Laut, Iptu Suriani, memimpin pelaksanaan Operasi Gaktibplin pada hari Senin (11/12), Kegiatan dimulai pukul 07.15 Wita di depan pintu utama penjagaan Satuan Samapta Polres Tanah Laut dan berlangsung hingga selesai.

Ops Gaktibplin ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kedisiplinan serta ketertiban anggota Polres Tanah Laut dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memastikan pelayanan publik yang optimal dan memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sasaran pemeriksaan meliputi sikap tampang (performance) anggota, kelengkapan surat-surat, serta kelengkapan ranmor R2 dan R4 baik untuk kepentingan dinas maupun pribadi. Dengan adanya pemeriksaan ini diharapkan dapat tercipta lingkungan kerja yang tertib, disiplin, dan profesional.

Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat menjadi evaluasi positif bagi Polres Tanah Laut dalam meningkatkan kinerjadan kepatuhan personel terhadap aturan dan tata tertib yang berlaku.

The post Evaluasi dan Tingkatkan Kedisiplinan Serta Ketertiban Personilnya, Si Propam Polres Tanah Laut Gelar Ops Gaktibplin appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/vBIseU9 https://ift.tt/O8niHks
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments