Ticker

6/recent/ticker-posts

Christopher Nelson Buat Dua Sisi Karakter Killer Croc dalam ‘Suicide Squad’

Dalam pembuatan film ‘Suicide Squad’, Christopher Allen Nelson bertindak sebagai penata rias untuk karakter Killer Croc. Pasalnya, karakter Killer Croc adalah karakter yang cukup rumit.

Kepada detikHOT dalam sebuah obrolan eksklusif, Nelson yang memang menjadi spesial tata rias karakter ini mengatakan dirinya mencoba menampilakan dua sisi dalam karakter Killer Croc dalam film gubahan sutradara David Ayer tersebut.

“Saya tidak mau karakter Killer Croc selesai pada tampilan jelek dan menyeramkan, lebih dari itu, ia adalah karakter yang kompleks,” ujar Nelson melalui sambungan telepon. Dalam percakapan tersebut ia terdengar begitu bersemangat.

Ia pun melanjutkan ceritanya, “Ia tinggal di dunia bawah tanah, lingkungan meragukan dirinya, maka itu saya ingin menciptakan duality antara keburukrupaan dan keindahan.”

Mengangkat dua sisi Killer Croc bukanlah perkara mudah baginya. Hal tersebut cukup menantang sehingga tak heran bila pria yang pernah bekerja untuk film ‘Kill Bill’ dan ‘Pirates of the Carribean’ ini mengatakan bahwa ‘Suicide Squad’ adalah proyek yang paling menantang baginya.

“Saya ingin menampilkan bahwa walaupun kulit luarnya seperti buaya, tetapi bukan, Killer Croc juga manusia di dalamnya. Saya harus menerjemahkan hal tersebut secara visual,” katanya.

Hal tersebut yang mendasarinya untuk mewujudkan sosok Killer Croc menjadi sosok fantasi dengan dua sisi yang ia sebutkan di atas. Ia pun menambahkan, “Ia berkelindan antara yang buruk dan yang indah dalam gelap sebagaimana dirinya.”

Bersama dengan dua orang di timnya, Alessandro Bertolazzi yang bertindak sebagai tata rias dan desainer rambut dan Giorgio Gregorini sebagai wig supervisor, Nelson berhasil masuk nominasi Academy Awards 2017 untuk kategori ‘Best Makeup’.



from Halo Dunia http://ift.tt/2lolvKi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments