Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Mogok Kerja SP JICT Polisi Siapkan Pengamanan

Senin,31/07/2017, Pemasangan pembatas berupa barrier sepanjang 300 meter di Dermaga Utara JICT Pelabuhan Tanjung Priok dan pemindahan RTG sebanyak 4 unit dari Lapangan TPS JICT menuju Lapangan TPS TPK Koja Pelabuhan Tanjung Priok oleh Manajement PT. JICT untuk mendukung kegiatan bongkar muat di TPK Koja pada saat aksi mogok kerja oleh SP JICT pada tanggal 03 – 10 Agustus 2017.

Menurut informasi hari ini setelah selesai kegiatan bongkar muat MV. CMA CGM Tarpon akan dilakukan pergeseran alat berat berupa CC sebanyak 3 unit untuk mendukung bongkar muat di TPK Koja.

Kegiatan pemasangan barrier dan RTG mendapat pengamanan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 50 personil piket fungsi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Hadi Suripto dan Sabhara Polda Metro Jaya sebanyak 86 personil pimpinan IPDA Aditya.

Pada saat pemindahan disaksikan oleh Wakil Direktur PT. JICT Rija, Kepala Kantor Syahbandar Sudiono, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKPB Robertus De Deo SH., SIK., MH., CFE dan di dampingi Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Muhammad Dafi SH., SIK., M., IK., Kabag Ops, Kasat Intelkam dan dari OP Utama Tanjung Priok Kasman.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan bahwa kita bekerja dan berpegang teguh pada permintaan OP yang meminta bantuan pengamanan kepada Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar kegiatan pelayanan publik dan kegiatan ekspor impor tidak terganggu,sehingga permintaan pengamanan ini bukan atas permintaan pihak yang bersengketa namun lebih kepada kepentingan nasional sehingga mobilitas dan kegiatan dipelabuhan harus tetap berlangsung.Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan bantuan 1 kompi Dalmas  dari Polda untuk mengantisipasi terjadinya resistensi dan terkait pos hingga saat ini sudah didirikan tenda untuk pos pengamanan dari pihak Kepolisian.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uNOeiK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments