Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keimanan, Kapolsek Jenggawah Polres Jember  Berikan Pembinaan Rohani dan Mental pada Anggotanya

Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Polres Jember AKP Udik Budiarso. S.Pd didampingi Kanit Binmas Aiptu Supriyadi dan Kanit memberikan pembinaan rohani dan mental kepada anggotanya, di Mushola Polsek Jenggawah, pada hari Senin (31-07-2017).

Dalam acara tersebut, Kapolsek Jenggawah AKP Udik Budiarso. S.Pd memberikan arahannya kepada seluruh anggota Polsek Jenggawah, agar dalam menjalankan tugas harus penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar maaruf nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Kapolsek juga mengimbau agar seluruh anggotanya yang beragama Islam usai menggelar apel pagi agar melaksanakan binrohtal dari Polda Metro Jaya dan membaca yasinan bersama, guna mendapat pembinaan mental dan rohani guna meningkatkan Iman kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Selanjutnya pembacaan Surat Yasiin ini dipimpin oleh Kanit Binmas melalui pembacaan Surat Yasiin bertujuan agar setiap anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan guna dapat menambah ilmu keagamaan.

Tugas polisi sangatlah berat dan tidak mengenal waktu, agar anggota dalam melaksanakan tugas haruslah membutuhkan keiklasan dalam siraman rohani dan mental sehingga dalam pelaksanaannya terasa nyaman di hati, agar kita selalu mendapatkan keselamatan dan ridho dari Allah SWT.

 

[Humas Polsek Jenggawah]



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uMzfpC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments