Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompol Dese yulianti.SH.Map Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Banjarmasin Timur

infopolisi.online: Banjar Masin – Kapolsekta Banjarmasin Timur Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map bersama Kanit Binmas Iptu Sukarmi dan anggota melakukan silaturahmi ke tokoh Agama Kecamatan Banjarmasin Timur khususnya di wilayah komp.semanda kelurahan sungai lulut yaitu kepada Ustad Abdurahman senin (31/07).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan diri kemasyarakat khusunya kepada para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat serta sebagai sarana umtuk saling tukar informasi adanya gangguan kejahatan di lingkungan kec.Banjarmasin Timur khususnya wilayah kel.Sungai lulut Sehingga,bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa langsung di tangani dan tindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Agama dan warganya khususnya warga Kec.Banjarmasin timur untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

IMG-20170731-WA0179

“Kegiatan ke rumah tokoh Agama ini sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas Polri ke depan.” ungkap Kapolsek Bantim ini.

Sebagai Tokoh Agama Ustad Abdurahman juga  menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta arahan dari Kapolsek Banjarmasin Timur beserta anggotanya dan akan menyampaikannya kepada warga masyarakat.

Dalam Hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Plaosan bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tomas maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan situasi kondusif perlu melibatkan semua komponen masyarakat, khususnya para tokoh agama sangat berperan penting untuk menciptakan situasi kondusif terang Kapolsek murah senyum ini.

Kompol Dese juga berharap,” bila terjadi hal yang tidak diinginkan,segera melapor ke pihak yang berwajib.Tidak hanya itu saja, bila mendapati seseorang yang tidak dikenal agar selalu waspada dan peka terhadap situasi di sekitarnya.Bila ada orang yang tidak di kenal dan menginap,segera melapor ke RT/RW setempat.Hal ini dilakukan untuk mendeteksi keberadaannya, ” tuturnya.

Silaturahmi sambang yang dilakukan Kapolsek Banjarmasin Timur selain untuk meningkatkan talisilaturahmi,agar masyarakat lebih dekat dengan aparat,khususnya dengan pihak kepolisian,” Kita dan warga harus bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas dari gangguan kejahatan, ” tandasnya.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2f1an7Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments