Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinkamtibmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Hadir Dalam Pemakaman

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Bhabinkamtibmas Desa Segoro Tambak Sedati Aiptu Edi Santoso Ta’ziah dan Mengantar Jenazah Warga Binaannya Hingga Ke Pemakaman.

Aiptu Edi Santoso Polsek Sedati Polres Sidoarjo bersama warga melaksanakan giat Ta’ziah ke Almarhum Sdr. Lisahudi yang telah meninggal Dunia karena sakit, yang beralamat di Desa Segoro Tambak Rt.05 Rw.02, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.

Dalam giat tersebut Aiptu Edi S Polsek Sedati Polres Sidoarjo beserta warga ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Sdr. Lisahudi menyampaikan berbela sungkawa kepada Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan. Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti megalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang rahasia kapan kematian itu menghampiri. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan ALLAH SWT.

Ucapan bela sungkawa selain dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo juga datang dari masyarakat khususnya para tetangga sekitar rumah duka. Mereka ikut membantu dalam pengurusan berbagai hal yang diperlukan untuk pemakaman serta mendoakan supaya segala amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelapangan kuburnya, dan saat itu semua ikut mengantarkan Jenazah Almarhum Sdr. Lisahudi hingga sampai ke pemakaman Desa Segoro Tambak Sedati.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2vkldg5
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2f09Frn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments