Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Mojokerto Mendapat Penghargaan Dari KPPN Sabagai Satker Terbaik Dalam Realisasi Pencairan Dana

beritapolisi.comMojokerto, KPPN adalah kantor pelayanan perbendaharaan negara, salah satu fungsi dari KPPN adalah melayani setiap instansi pemerintahan dalam melakukan pembayaran. Artinya instansi yang berada di bawah naungan departemen keuangan ini adalah memberikan pelayanan terhadap instansi lainnya.

Senin (31/7/2017) Pukul 13.30 bertempat di ruang Eksekutif Mapolres Mojokerto. Polres Mojokerto mendapat penghargaan dari KPPN sebagai Satker terbaik pertama dalam realisasi pencairan dana lingkup KPPN Mojokerto.

Penyerahan Piagam secara simbolis kepada Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, di serahkan oleh kepala KPPN Mojokerto yang di wakili kepala seksi bidang pencairan dana Didik Andianto dan kepala pelaksana MSKI, Wakhidah Zuhriyah.

Pada kesempatan itu Kapolres Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Mojokerto, dengan piagam penghargaan ini akan menjadi pelejit kita untuk bekerja jauh lebih baik ke depan.

“Ini juga merupakan hasil kerja keras kita bersama. Untuk itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja maksimal,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Pelaksana MKSI (Wakhidah Zuhriyah) menyampaikan, Kami melakukan penilaian dari berbagai instansi meliputi Polri, TNI dan instansi pemerintah lainnya.

“Dan memang dari semua instansi dan kelembagaan, hanya Polri dalam hal ini Polres Mojokerto yang mendapat penilaian terbaik sebagai Satker terbaik pertama dalam realisasi pencairan dana lingkup KPPN Mojokerto. untuk itu pantas kira nya polres mojokerto menerima piagam penghargaan ini,”ujarnya.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tWadoV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments