Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES MADIUN –Hutan merupakan paru paru dunia yang perlu kita lestarikan. Polri bekerja sama dgn Perhutani melaksanakan Sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan.

Sebagai wujud solidaritas demi kepentingan umum, Polsek Kare yang di wakili Kanit Patroli Achmad Marwoto S.sos melaksanakan Sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan bertempat di Pos Pemeriksaan Hasil Hutan KRPH Kuwiran. Senen (31/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri Asper Brumbun Deni Heriana, Asper Dungus Purwanto Polsek Kare diwakili Kanit Patroli Achmad Marwoto S.sos, Para Bktm Polsek Kare dan Wungu, Ketua LMDH Randualas dan Kuwiran serta toga, tomas serta masyarakat sekitar hutan.

Dalam kesempatan ini Kanit Patroli mengajak kpd seluruh masyarakat untuk tidak sewenang wenang menebang kayu hutan maupun membakar lahan hutan ini akan berakibat fatal bagi kita semua. Perlu kita kita sadari hutan merupakan sumber cadangan air yang kita butuhkan setiap hari untuk itu perlu kita jaga dan kita lestarikan keberadaanya.

Maksud dan tujuan diadakan sosialisasi ini masyarakat khususnya sekitar hutan mempunyai kepedulian untuk menjaga kelestarian hutan dari ancaman dan bahaya kebakaran. (Mj).fc



from BERITA POLISI http://ift.tt/2hgWoLR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments