Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyidik dan Penyidik Pembantu Polda Sultra Siap Mewujudkan Program Promoter Kapolri

infopolisi.online : Polda Sultra,Dalam upaya program promoter kapolri dalam peningkatan profesionalisme kepolsian menuju polisi yang hebat maka pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini reserse diperlukan adanya peningkatan mutu di bidang penyidikan dan penyidik pembantu yang promoter .

Hal ini dianggap perlu guna menyikapi perkembangan dinamika dilapangan yang mana populasi penduduk semakin bertambah ditandai pula dengan bertambahnya berbagai kasus yang semakin meningkat.

Menyikapi hal tersebut kapolri yang diwakili oleh kabareskrim polri Komjen Pol.Drs.H. Ari Dono  Sukmanto,S.H,menyampaikan bahwa saat ini polri amat sangat diperacaya oleh pemerintah.Timbulnya kepercayaan pemerintah terhadap polri ini dilandasi adanya dalam penangan beberapa kasus yang beberapa saat lalu terjadi polri mampu menyikapi dengan profesianal.

Prestasi Polri ini telah mendapat kompensasi dari pemerintah termasuk adanya beberapa polda yang di naikkan typenya dan juga mendapat bantuan operasional untuk mendukung tugas polri oleh pemerintah.Darinya saya mengaharapkan kedepan kita bisa untuk lebih meningkatakan kepercayaan tersebut utamanya masyarakat,karena dengan hal tersebut polri akan semakin di percaya,”pungkas kabareskrim.

Untuk memenuhi hal tersebut kabareskrim mengungkapkan perlunya anggota reskrim kedepan lebih professional yakni dengan bagaimana reskrim dalam hal pemberian pelayanan terhadap masyarakat harus cepat,tepat dengan cara meberikan pelayanan yang humanis,memberikan kepastian hukum tehadap masyarakat,serta  penanganan hukum dengan cara yang smart,dan tidak lupa selalu berpedoman pada penegakkan hukum yang berorientasi resortratif jusice dan Alternative Dispute Resolition(ADR).



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2f1rRkH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments