Ticker

6/recent/ticker-posts

Provos Polres Singkawang Melakukan Pemeriksaan Mendadak Terhadap Semua Personel Polres Singkawang

infopolisi: Polres Singkawang, Bertempat di halaman Mapolres Singkawang setelah melaksanakan Apel pagi, Provos Polres Singkawang melakukan Pemeriksaan mendadak terhadap semua personel Polres Singkawang, Senin (31/07/2017 ).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan anggota mulai dari sikap tampang penampilan personal, penggunaan seragam serta atribut dan pemeriksaan surat surat kelengkapan identitas serta kelengkapan surat kendaraan bermotor SIM dan STNK yang di kendaraai oleh anggota.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap memperhatikan kelengkapan dirinya serta sikap tampang sebagai anggota Polri. Jangan sampai kita Sebagai penegak hukum, memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat” Ujar Kanit Provos

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Semua sudah sesuai ketentuan yang berlaku. Surat–surat anggota lengkap, sikap tampang dan pakaian sesuai ketentuan seragam dinas Polri.

Setelah pelaksanaan pemeriksaan selesai selanjutnya anggota melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2veHcVa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments