Ticker

6/recent/ticker-posts

SPKT Posek kuta selatan terapkan 3S ( senyum,salam,sapa)

*SPKT Polsek Kuta Selatan ujung tombak pelayanan Polri*

Polda Bali,  Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Sabtu 31 Juli 2017 pukul 18.30 wita Padal Polsek Kuta Aiptu I Made Lodra mengecek pelayan Kepolisian terdepan yakni SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), dengan pelayanan yang 3S (Senyum, Salam, Sapa) dengan melayani smua keluhan masyarakat.

SPKT merupakan piket terpadu dari keseluruhan fungsi yang ada Di Polsek Kuta Selatan guna melayani segala laporan / keluhan dari masyarakat.

Padal Polsek Kuta Selatan disaat melaksanakan kontrol  pelaksanan tugas Spkt melihat masyarakat yang kehilangan surat – surat berharga dengan sigap dan sopan petugas Spkt melayani semua laporan dari masyarakat.

Jika dalam pelaksanaan tugas petugas Spkt mendapatkan laporan masyarakat yang dintindak lanjuti ke Fungsi lain akan dilanjukan  sesuai dengan peraturan Perundang-undangan.

Kapolsek Kuta Selatan *Kompol I Wayan Latra,SH* mengatakan ” Spkt merupakan cerminan Polsek terdepan maka dari itu petugas jaga harus dapat melayani masyarakat dengan ramah dan penuh rasa tanggung jawab” imbuh Kapolsek Kuta Selatan. *(KS. 33)*

The post SPKT Posek kuta selatan terapkan 3S ( senyum,salam,sapa) appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2vb1izG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments