Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Pengamanan Giat Tasyakuran IKSPI Kera Sakti

Polres Madiun– Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu, langsung mengambil Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Pengamanan Giat Tasyakuran IKSPI Kera Sakti di halaman kantor Polsek Saradan. Sabtu (22/7/17) pagi.

Apel tersebut dilasaksanakan guna mengecek kesiap siagaan anggota dan kelengkapan anggota Zona 1 ( Polsek Saradan dan Polsek gemarang ). Karena menjelang jalur wilayah hukum Polsek Saradan akan dilalui warga yang akn mengikuti giat tasyakuran di kecamatan Wonoasri kabupaten MadiunTasyakuran IKSPI Kera Sakti.  Untuk antipasi jalur terjadi kemacetan.

AKP Marthinus Tjanu selalu menyampaikan pada saat apel kita sebagai anggota POLRI di tuntut kesiapsiagaanya kapanpun dimanapun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan mereka (masyarakat) tidak peduli dengan kondisi kita. Oleh karena itu kita sebagai penegak hukum dan pelindung,pengayom serta Pelayan masyarakat harus selalu siap untuk melayani masyarakat.

Dan kita bekerja harus dilandasi rasa ikhlas dan sabar karena apabila rasa itu muncul maka kita dapat bekerja dengan cerdas dan inovatis dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum kita.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2eEhh2A
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments