Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Rumah Ketua RT

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas polsek Geger Desa Kaibon Bripka Dedy Dwi melaksanakan rutinitas sebagai anggota bhabinkamtibmas yaitu melakukan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat khusunya ketua Rt.12 Bapak Supri  Desa Kaibon kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Jumat (14/7/2017).

Hal itu dilakukan antara lain bertujuan sebagai bentuk pendekatan dan pembinaan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal sehingga warga merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi yang selalu melekat dan ada ditengah tengah masyarakat, kapan dan dimanapun mudah dijumpai.

Selanjutnya dalam kegiatan sambang warga tersebut, Bripka Dedy Dwi melakukan berbagai upaya untuk selalu mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di masyarakat salah satunya antara lain dengan mengembangkan potensi masyarakat dengan melakukan peningkatan siskamling di tiap Rt. Dan Rw dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram. (Ggr)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ukJAJx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments