Header Ads

Kapolres Adakan Audensi dengan IJTI Cabang Mojokerto

promoterpolri.infoMojokerto, Kapolres Mojokerto adakan audensi dengan beberapa wartawan yang tergabung dalam IJTI ( Insan Jurnalis Televisi Indonesia) cabang mojokerto di kantor kepolisian resort Mojokerto.

Kedatangan para insan jurnalis ini disambut hangat Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH diruang kerjanya, Kamis (13/7/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

IJTI memperkenalkan susunan keanggotaannya dan wilayah kerjanya yang meliputi Kabupaten/Kodya Mojokerto, Jombang ,dan Nganjuk. pada kesempatan itu IJTI menawarkan untuk kerja sama dalam membagi ilmu jurnalistik kepada anggota humas Polres Mojokerto.

Dan Kapolres Mojokerto menyambut baik niat dari rekan wartawan yang tergabung dalam wadah IJTI untuk melatih anggota agar lebih baik dalam mengambil gambar dan menjadi reporter. Apabila ada kegiatan polres yang perlu diberitakan para wartawanpun sanggup untuk memberitakannya

“Dengan senang hati atas niat baik dari rekan-rekan wartawan untuk melatih anggota. Harapan kami angota nantinya bisa menjadi reporter dan mengambil gambar dengan lebih baik,” ujar Leo.

Kapolres juga berharap, jika wartawan ingin memuat pemberitaan tentang penyidikan, diminta harus konfermasi dulu agar jelas maksud dan tujuan pemberitaan.(mus/dwa)

The post Kapolres Adakan Audensi dengan IJTI Cabang Mojokerto appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2ud9CPc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.