Header Ads

Kapolres Mojokerto Hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus MUI

Promoterpolri.infoMojokerto, sejumlah tokoh menghadiri halal bihalal pengurus MUI se Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang di gelar di Auditorium Universitas Islam Mojopahit (UNIM) jalan raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Kamis (13/7/2017) pukul 10.00 WIB.

Tokoh yang hadir adalah Bupati Mojokerto yang diwakili Dra. Agus Anis (asisten 1), Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH, KH. Mashul Ismail (Ketua MU Kabupaten Mojokerto), dewan penasehat MUI Kabupaten Mojokerto ( Prof. Dr. H. Mahmud Zain, Rektor Universitas Islam Mojopahit (Hj. Dewi Maslitoh SE),ketua MUI Propinsi Jawa Timur yang diwakilkan ( Prof. KH. Sudjak) beserta seluruh ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

Saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, Leonardus Simarmata meminta dukungan kelurga besar MUI untuk selalu mendukung tugas dan kinerja Polri khususnya di Kabupaten Mojokerto.

Mohon doa dan dukungan kepada keluarga besar MUI, agar terus istikamah menjaga Mojokerto khusunya dan indonesia pada umumnya,”ujar Kapolres Mojokerto.

Lanjut Kapolres, Kita bersukur bisa dipertemukan pada kesempatan ini dengan suasanan guyup,rukun. Hal ini sekaligus menyambung tali silahturahmi.

 

“Dan terimakasih atas dedikasi para ulama MUI berkat peran serta ulama sangat dirasakan membantu tugas kepolisian dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dimasyarat,”imbuh AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH.(mus/dwa)

The post Kapolres Mojokerto Hadiri Halal Bihalal Dewan Pengurus MUI appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tLyc8A
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.