Ticker

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK TAPALANG PERIKSA KAPAL YANG TERDAMPAR

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tapalang di dampingi oleh Pawas Kasat Polairud bersama Personil Polairud, piket Intelkam, piket Reskrim, piket Provost dan personil Polsek Tapalang.

Adapun Identitas Kapal yaitu, TB Robby 67 Tongkang Robby 311 (Muhajir Joni, 37 tahun, islam, pekerjaan Nahkoda Kapal, alamat Jl.Nahkoda RT IV Kel. Bukuan Kec.Palarang Kota Samarinda), Bloro 2 Tongkang Robby 126 (Pemilik kapal yaitu PT. Rusianto Bersaudara alamat Jl. Nahkoda No 23 Kota Samarinda Samarinda Kalimantan Timur)

Menurut keterangannya Pada hari minggu tanggal 16 Juli 2017 Sekitar Pukul 13.00 wita kapal berangkat dari Desa Biringkassi Kab. Pangkep Prov. Sulsel akan menuju Samarinda. Pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017 kapal terdampar di Pantai Dusun Tapangkang Desa Labuan Rano Kec. Tapalang Barat. Kapal diduga terdampar Karena Cuaca Buruk dan diduga Kehabisan bahan bakar.

Saat ini Telah dilakukan pemeriksaan dokumen oleh Sat Polairud Polres Mamuju (Kapal tongkang dalam keadaan kosong yang sebelumnya berisi batubara yang telah dibongkar di Kab. Pangkep ).

The post KAPOLSEK TAPALANG PERIKSA KAPAL YANG TERDAMPAR appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2ulHSW9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments