Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral!! Dua Perwira Ini Gandeng Tangan Anaknya Dan Berjalan Kali Berangkat Ke Sekolah

Lamongan, 19/07/2017 halodunia.co – Viral Dua Perwira Ini Gandeng Tangan Anaknya Dan Berjalan Kali Berangkat Ke Sekolah. Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra S.I.K dan Wakapolres Lamongan Kompol A. Mukti S.A.S., S.H., S.I.K terlihat menggandeng anak anaknya pagi ini, (19/07) pukul 06.30 wib di SD Bhayangkari Lamongan.

Pemandangan yang sangat adem ini terlihat begitu indah dan enak dipandang mata, beberapa Wali Murid pun tampak memperhatikan kedua perwira tersebut menggandeng anak anaknya dan mengantarkan anaknya ke sekolah.

                                         

Setelah mengantarkan anaknya masuk dalam kelas, Kapolres Lamongan di dampingi Wakapolres meninjau dan mengecek keadaan bangunan sekolah yang sedang dalam tahap pembangunan atau renovasi. Mulai dari sudut ruangan sampai berbincang langsung dengan murid murid disana seperti yang terlihat dalam dokumentasi dibawah ini, tampak Kapolres Lamongan tidak ragu mengajak salah satu murid untuk berbincang bincang.

Kapolres Lamongan mempunyai impian agar sekolah SD Bhayangkari ini bisa menjadi sekolah unggulan di Lamongan, ” Semua guru guru terbaik dan pilihan sudah kami kerahkan untuk mengajar di sekolah ini, bahkan ruangan ruangan sudah di renovasi dan diberikan fasilitas memadai dengan harapan sekolah SD Bhayangkari ini bisa menjadi SD Unggulan serta yang terfavorit terutama bisa melahirkan penerus penerus bangsa yang cekatan serta berprestasi tinggi ” jelas Kapolres Lamongan.

The post Viral!! Dua Perwira Ini Gandeng Tangan Anaknya Dan Berjalan Kali Berangkat Ke Sekolah appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2u8x2o5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments