Ticker

6/recent/ticker-posts

Menekan Angka Kenalan Remaja, Aiptu Marem Nurhadi Sampaikan Himbauan Kelompok Anak Muda

Polres Madiun– Aiptu Marem Nurhadi  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saradan melaksanakan kegiatan dengan memberikan pengarahan sosialisasi dampak kenakalan remaja kepada kelompok anak muda, yang saat ini semakin berkembang di masyarakat di jalan simpamg 3 desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis(20/7/17) pagi.

Hal ini dilakukan oleh Aiptu Marem Nurhadi untuk memberikan pemahaman mengenai bahayanya kenakalan remaja yang semakin berkembang di kalangan anak muda yamg dapat merusak masa depan terutama para adik – adik remaja dengan minum-minuman keras,perkelahian antar pelajar tawuran bahkan menggunakan narkoba.

“Kepedulian kami,polisi untuk memberikan pemahaman bahayanya kenakalan remaja,yang sampai menjadi tindakan kriminalitas,” ujar Aiptu Marem Nurhadi.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu saat apel pagi memerintahkan kepada jajaran perwira maupun Bintara untuk melakukan giat penyuluhan ke sekolah sekolah maupun tempat umum mengenai berbagai keadaan yang terjadi saat ini khususnya adik – adik remaja agar selalu memerhatikan pergaulan mereka.

” peranan orang tua sangat berpengaruh dalam hal karakter anak untuk peduli terhadap anak mereka tidak melakukan tindakan yang menjadikan anak berbuat kenakalan remaja,” tutup Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ti3VvA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments