Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sambang ke SPBU Ajak Peduli Kamtibmas

Tribratajakbar.com – Aiptu Sumarno Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resort Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan Door to Door System Sambang ke SPBU yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (31-01-2017).

Tujuan kunjungan Aiptu Sumarno diterima Jimmy selaku manager SPBU sekaligus berkordinasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Pada saat ramai pengunjung agar Satpam dikerahkan untuk pengaturan sehingga tidak terjadi penumpukan hingga kejalan raya.

Setiap ada kejanggalan diharapkan seluruh karyawan khususnya Satpam lebih tanggap dan bilamana diluar kemampuan dan kewenangannya segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Taman Sari 021 – 6493217.

Sebagai contoh beberapa bulan yang lalu ada sopir taxi meninggal diparkiran kendaraannya sendiri, baru ketahuan setelàh meninggal korban meninggal karena sakit.

Sementara itu atas kunjungan Aiptu Sumarno Bhabinkamtibmas Kelurahan Maphar, Jimmy mengucapkan terima kasih semoga seperti yang diharapkan dengan kehadiran Polisi di SPBU Hayam Wuruk aman dan Kondusif.

 

 

[Humas Polsek Metro Taman Sari]



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2kO4BZ5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments