Ticker

6/recent/ticker-posts

Telah Terjadi Kecelakaan Mobil Avansa Di Jalan Tol Purbaleunyi,Dan Salah Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Purbaleunyi KM 116-500 arah Jakarta menuju Bandung, tepatnya di Desa Bojongkoneng Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Diduga sopir mengantuk, Avanza hitam yang penuh penumpang menabrak pembatas jalan hingga mobil berputar dan terhenti di lajur arah berlawanan. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini, delapan luka ringan.

Insiden itu terjadi pada pukul 13.45 WIB, Sabtu (7/1/2017). Mobil Avanza Nopol F 1713 UK dikemudikan oleh Ayi Firman Hidayat (45), warga Cikondang Kota Sukabumi.

“Diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Lalu oleng ke kanan menabrak median pembatas jalan dan gardil penghalang tempat berputar petugas tol. Mobil sempat berputar dan terhenti di jalur arah berlawanan dengan kondisi miring,” ujar Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto.

Seorang penumpang Norma (39) meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan Padalarang. “Sementara delapan orang lainnya luka ringan,” kata Suharto. Semua korban merupakan warga Sukabumi.

Edit



from Halo Dunia http://ift.tt/2iQuvHA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments