Ticker

6/recent/ticker-posts

*Kapolda Metro Jaya Jemput Rombongan Anggota Yang Tangkap Dan Bawa Ius Pane di Bandara Halim

 
01 Januari 2017

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan, Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Agung Boediono, dan Kapolresta Depok AKBP Herry Kurniyawan, menjemput langsung anggota gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polresta Depok yang memburu dan menangkap Ius Pane salah satu pelaku perampokan dan penyekapan di rumah Ir Dodi Triono pada 26 Desember 2016, di Bandara Halim Perdana Kusuma. 
 
Ius ditangkap di Medan, Sumatera Utara hari Minggu 1 Januari 2017 pukul 07.45 WIB. 

Dia ditangkap saat turun di pool bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

Ius tidak melawan saat ditangkap Polisi, Tak ada barang berharga milik korban yang ditemukan ada padanya. 

Rombongan turun dari pesawat sekitar pukul 14.05 WIB. Ius dikawal tim dari kepolisian ketika turun dari pesawat dan dibawa ke salah satu ruang di Bandara Halim.
 

Ius akan langsung dibawa ke Polres Jakarta Timur, tersangka akan diperiksa secara intesif mengenai penyekapan maut yang menewaskan enam orang di sebuah rumah di Pulomas tersebut terjadi pada Senin 26/12/2016 sore.

Korban yang meninggal dalam peristiwa itu adalah Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, dua anak Dodi bernama Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman dari anak Dodi, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga itu.

Adapun korban selamat bernama Zanette Kalila (13), yang merupakan anak Dodi. Korban lain yang selamat adalah Emi, Santi (22), Fitriani, dan Windy.

Post a Comment

0 Comments