Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Tegal Alur menyambangi PT. Sinar Jaya Prakasa

tribratajakbar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sumarno memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas security PT. Sinar Jaya Prakasa Jalan Kamal Raya Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Rabu (22/03/2017) jam 11.00 wib.

Bhabinkamtibmas Tegal Alur Aiptu Sumarno bertemu dengan Eko, dkk petugas security perusahaan.
Selanjutnya, Aiptu Sumarno menyampaikan himbauan agar waspada terhadap kehadiran tamu yang tidak di kenal jangan sampai ada karyawan atau staff kantor yang menjadi korban kejahatan dan periksa seluruh karyawan atau staff yang keluar masuk areal perusahaan jangan sampai ada karyawan atau staff yang membawa barang-barang milik perusahaan tanpa surat perintah dari atasan.
Aktifkan cctv yang ada guna membantu bila terjadi sesuatu tindak pidana di tempat2 yg di rasa rawan kamtibmas.
Berikan pelayanan dengan baik dan sopan, karena dengan memberikan pelayanan baik dan sopan akan membawa nama baik perusahaan itu sendiri sehingga para staff dan karyawan bisa merasa dekat dan bisa bekerja dengan tenang dan nyaman di perusahaan tersebut.
Apabila ada sesuatu yg mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas Tegal Alur dengan nomer 08129488137 atau polsek kalideres 021-5414665.
Demikian himbauan kamtibmas ini di sampaikan atas pengarahan dari Bpk. Ka. Polsek Kalideres Kompol Efendi.SH.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2n6yNNf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments