Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Hitungan Menit Polsek Montong Bekuk Pelaku Curanmor

tribratanewstuban.com – Dengan hitungan menit anggota Polsek montong mampu bekuk pelaku curanmor sepeda motor Honda Grend no pol. S-4587-GK milik Tasbi 52 tahun warga Daringan desa Talangkembar Kec Montong  yang saat itu di parkir di pinggir hutan Nguluhan untuk ditinggal Mencari rumput oleh pemiliknya setelah mendapat laporan dari korban.

Polsek Montong jam. 09.00 wib  bergerak cepat  melakukan penyelidikan dan pada jam 09.00 wib Pelaku Berinisial TY, 30 tahun warga kedungjero desa Nguluhan Kec Montong berhasil diamanakan oleh anggota Polsek Montong yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Adi Triwono di rumah Pelaku beserta Barang Bukti sepeda Motor, rabu, 22/3/2017.

Kapolsek Montong Melalui Kanit Reskrim Bripka Triwono “ kejadian itu bermula pada saat korban mencari rumput di daerah hutan KRPH Nguluhan sepeda motor di parkir di pinggir jalan kemudian korban balik  ke parkiran sepeda motor  teryata sepeda motor sudah tidak ada kemudian korban minta tolong kepada warga untuk mencari  sepeda sambil melaporkan ke polsek montong lewat Telpon,  begitu Anggota Jaga menerima informasi dari warga tentang telah terjadinya curanmor anggota kami bergerak untuk mencari serta mencari informasi di sekitar Tkp  dari hasil penyelidikan tersebut mengembang ke salah satu nama serta ciri ciri  yang diduga  pelaku team dari polsek montong lalu menindak lanjuti ke rumah Pelaku di dsn kedungjero Ds Nguluhan di dapat Pelaku dan barang bukti sepeda motor sudah dilepas nomor Polisinya” tuturnya

Unit Reskrim Polsek montong saat berita ini di buat masih mendalami serta mengembangkan terhadap pelaku pada kasus kasus yang lain.

Kapolsek Montong Akp Ruukimin, SH “ saya mengharap kepada warga masyarakat  ikut peduli dengan keamanan dan ketertiban  seperti contohnya pada kasus ini masyarakat sangat membantu kami dalam mengembangkan penyelidikan sehingga dengan cepat pelaku dapat di amankan “ tuturnya

( humas Polsek Montong )

The post Dalam Hitungan Menit Polsek Montong Bekuk Pelaku Curanmor appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nlSfb9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments