Ticker

6/recent/ticker-posts

Pesan Anggota Polsek Senori Kepada Anak-Anak

tribratanewstuban.com – Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 pukul 09.00 Wib. Sewaktu melaksanakan patroli di jalan Desa Wanglu Kulon Kec. Senori PS. Kasi Humas Polsek Senori Bripka Widodo bersama dengan Satu anggota melihat anak-anak di salah satu MI di Desa Wanglu Kulon yang sedang melaksanakan kegiatan di luar sekolah.

Mengetahui hal itu Bripka Widodo memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak yang diperkirakan masih duduk di kelas 1 sekolah dasar.

Kepada anak-anak tersebut Bripka Widodo berpesan agar anak-anak jangan jajan sembarangan karena banyak sekali jajanan yang di curigai mengandung Narkoba atau Zat berbahaya lainya, terutama jenis permen.

Selanjutnya Kasi Humas juga berpesan kepada guru pendamping untuk meningkatkan pengawasan kepada anak-anak didiknya, serta mengenali semua pengantar wali murid atau pengantar anak-anak. Sehingga apabila ada orang tidak dikenal menjemput anak didiknya dapat di tanya dulu, hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi penculikan anak, seperti yang sedang marak di beritakan terjadi di berbagai daerah.

Sedangkan kepada anak-anak Bripka Widodo memberikan nasehat agar tidak mau kalau diajak oleh orang tidak dikenal, jangan mau kalau di rayu dengan di kasih uang atau permen. Kalau orang tersebut memaksa anak-anak lari saja sambil menangis atau teriak-teriak, jelas Kasi Humas mengakiri pesan-pesanya.

The post Pesan Anggota Polsek Senori Kepada Anak-Anak appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nQXwoI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments