Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Madiun bersama Dandim 0803 Madiun Silaturahmi Di Kediaman Gubenur Jatim

​Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi I Made Agus Prasatya S.I.k., M.Hum bersama Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Inf Rachman Fikri, berkunjung ke kediaman Gubenur Jawa Timur Dr. H.  Soekarwo guna menjalin silaturahmi di Ds. Palur Kec. Kebonsari Kab. Madiun. Minggu (26/3/2017).
Gubenur Jawa Timur Dr.H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo ini, merupakan  warga kelahiran Dsn. Panggih Ds. Palur kec. Kebonsari Kab. Madiun.

Kedatangan Kapolres Madiun dan Dandim 0803 Madiun, disambut hangat oleh Pakde Karwo dan dilanjutkan ngobrol santai sambil minum kopi bareng. Kunjungan ke kediaman orang nomor satu di Jawa Timur ini, dikatakan I Made Agus untuk Silaturahmi.

“Ya silaturahmi aja, silaturahmi seperti beliau silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang lain,” Kata I Made Agus kepada tim redaksi polresmadiunkab.com.

I Made Agus juga menambahkan bahwa rangkai kegiatan  Kapolda Jatim Dr.H. Soekarwo selama di Kab. Madiun, dilakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dari Polsek Kebonsari dan dari Polres Madiun. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2n6bJxz
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nT3hFh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments