Ticker

6/recent/ticker-posts

​Kapolres Madiun Pimpin Apel Kesiapan  Pengamanan kejuaran PSHW “TUNAS MUDA CUP 2017

​Polres Madiun – Minggu, (26/3/2017) Kepala Kepolisian Resort Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum memimpin apel kesiapan pengamanan kegiatan kejuaraan PSHW “Tunas Muda Cup 2017″di depan Mapolres Madiun. 
Apel kesiapan pengamanan ini diikuti oleh pejabat utama Polres Madiun dan anggota Polres Madiun, dalam rangka cek kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan giat Tunas Muda Cup 2017 yang diadakan oleh PSHW. 

Tunas Muda Cup 2017 ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh PSH Tunas muda Winongo Pusat Madiun dalam rangka mencari bibit atlit se-Bakorwil V Madiun, yang berlangsung selama tiga hari, 26-28 Maret 2017 di Gedung Olahraga (GOR) Wilis, Madiun.

Dalam arahanya Kapolres Madiun mengharapkan, anggota Polres Madiun melaksanakan pengamanan sesuai dengan ploting dan tugas sesuai fungsi masing-masing, mengamankan titik kerawanan jalur yang ada di wilayah Kab. Madiun serta selalu monitor perkembangan situasi pergerakan massa PSHW dan antisipasi kepulangan warga PSHW.

“Kegiatan Tunas Muda Cup 2017 ini, merupakan kegiatan kali pertama yang diadakan oleh PSH Tunas Muda Winongo pusat Madiun. Saya berharap rekan-rekan mampu melaksanakan pengamanan sesuai SOP dan arahan pimpinan, agar kegiatan ini mampu berjalan dengan aman dan kondusift” pungkas I Made Agus. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nB33Cn
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oiYGZJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments