Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Tinjau Rumah Kantor Bhabinkamtibmas

detik.inMojokerto | Menindaklanjuti harapan dari Kapolda Jatim saat kunjungan kerja ke polres mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Meninjau rumah kantor bagi bhabinkamtibmas pada senin (28/8/17) pukul 15.30 WIB bertempat di desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

“Rumah ini cukup strategis berada di persimpangan jalan raya kutorejo memenuhi 3 unsur yakni dekat dengan rawan macet, laka, rawan kejahatan serta masuk didesa dengan jumlah penduduk terbanyak dalam 1 kecamatan ini” terang kasat binmas AKP Bambang Sujatmiko kepada bapak kapolres.

Dalam kesempatan itu kepala desa pesanggrahan Muhammad Afif yang ikut mendampingi memberikan kesempatan kepada pihak kepolisian.

“Kami sebagai kepala desa sangat mendukung tempt ini di bangun rumah sekaligus kantor bhabinkamtibmas sehingga warga kami dalam 1×24 jam dapat terjaga dan terayomi”. Jelas kades kepada kapolres.

Sementara itu dalam penjelasan singkat kapolres mengatakan, Kami senantiasa berusaha agar apa yang menjadi penekanan pimpinan dapat terealisasi. Itu juga demi meningkatkan pelayanan terhadap masyakarat”. Ungkap kapolres. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2giFKM0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments