Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Launching Inovasi Berbasis IT di Pimpin Dirlantas Polda Kepri

infopolisi.online: Batam – Senin, ( 28/8/2017 ) Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar bersama Kapolres Tanjung Pinang Akbp Ardiyanto Tedjo Baskoro dan di dampingi oleh Para Perwira Polda Kepri, melakukan rapat koordinasi dengan Muh Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom ( SEO Polda Metro Jaya – Pencetus Skck online ) di Ruang Rupatama Polda Kepri pukul 10.00 wib Rapat koordinasi itu untuk kesiapan launching inovasi berbasis IT dan lainnya yang ada di Polda Kepri. Salah satu yang akan di launching adalah SKCK Online.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmawan,S.IK,MH membahas tentang persiapan Skck Online Polda Kepri yang memang sudah menjadi rule model dan resmi memiliki legalitas langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang tertuang dalam Kepres.
“Rapat koordinasi ini dipandang sangat perlu dan penting dalam rangka memantapkan program SKCK Online di Polda Kepri khusus nya Polres Tanjungpinang.” Ujar Kapolres Tanjungpinang”,.
#polda Kepri#inovasi polri#launching inovasi polri#skck online


from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2wLOLUX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments