Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES TANAH DATAR AMANKAN 63 PEMUDA TANPA IDENTITAS DALAM OPRASI CIPTA KONDISI

infopolisi.online: Padang – Polres Tanah Datar, Sumatra Barat, Sabtu malam Kapolrs Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH. Beserta Waka Polres Tanah Datar Kompol Hendra Syamri. SH. Berasama Kasubbag Binops Bagops,Kasat IK Res Tanah Datar, Kasat Sabhara Res Tanah Datar, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Para Perwira dan Personil gabungan Polres Tanah Datar mengelar Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Sekitar Depan Kantor Bupati, Kantor Pengadilan Negeri Batusangkar, Samsat Polres Tanah Datar, Depan Kantor KPU Tanah Datar, Depan Sman 2 Batusangkar.

Pada razia ini sasaran adalah premanisme, penjahat jalanan, narkoba dan balap liar. Menurutnya Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH., jajaran nya menggencarkan operasi itu guna pemberantasan terhadap berbagai bentuk aksi premanisme. “Operasi kita gelar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/8/2017).

Dilanjutkannya, dalam giat operasi premanisme tersebut, Polres Tanah Datar dan jajaran, telah berhasil mengamankan 63 orang pemuda yang sebagian besar tidak dilengkapi Dokumen kependudukan, anggota lantas  juga menindak 49 Unit Kendaraan Roda Dua yang tidak dilengkapi dengan surat – surat dan pada raziah ciptakondisi polisi minuman keras tradisional jenis tuak sebanyak 1 (satu) kantong plastik. Kemudian terhadap yang terjaring Razia Cipta Kondisi dijemput dan dikembalikan kepada orang tua masing masing, dan sebelum dikembalikan terhadap mereka dilakukan Pembinaan dan Pengarahan oleh Kapolres Tanah Datar dan Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

Untuk itu Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif memberikan dukungan kepada Kepolisian. “Kami berharap agar semua lapisan masyarakat mendukung langkah ini, dan membantu memberikan laporan agar Kota tanah Datar kondusif,” pungkasnya.( elmp )



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vzTWSB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments