Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Tentang Keamanan Kepada Pekerja di Kalibaru

Bhabinkamtibmas polsek kawasan kalibaru polres pelabuhan tanjung priok Iptu Muh.Ali melaksanakan sambang dan kunjungan nya di wilayah Dermaga PT.MSU pelabuhan kali baru.

Sabtu, 12 agustus 2017 kegiatan sambang Iptu Muh.Ali merupakan bentuk silaturahmi demi menjalin keakraban dengan masyarakat di wilayah kali baru sambil memberikan beberapa pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini.

Iptu Muh.Ali kepada paea pekerja di PT.MSU menyampaikan agar kiranya para pekerja untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, dimana kesehatan dan keselamatan merupakan hal penting yang harus dijaga untuk memaksimalkan diri dalam bekerja.

Tidak sampai disitu, Iptu Muh Ali jugamenambahkan untuk  masyarakat apabila bekerja untuk selalu menjaga kekompakan dimanapun dan kapanpun demi menjalin komunikasi yang kuat sesama rekan kerja.

Jangan mudah terpengaruh akan ajaran ajaran yang menyesatkan atau bersifat radikal, karena oknum seperti itu memang sengaja mencari rekan untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa ini terlebih tidak didasari iman yang kuat maka dari itu kita sebagai umat beragama harus tau betul apa yang harus di kerjakan yang baik dan buruk sehingga tidak salah jalan dalam bertindak “Tutup Ali”.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wDtgSF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments