Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Berikan Arahan dan Himbauan Security Pelindo Cabang Pelabuhan Priok

Senin,14/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melakukan sambang / kunjung ke PT Cabang Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas membangun silahturahmi antara petugas Binkamsa dan security yang ada di PT. Cabang Pelindo II Tanjung Priok,agar lebih berhati2 dan waspada terhadap penerimaan-penerimaan paket kiriman yang melalui pintu masuk kemudian jangan menerima permintaan-permintaa sumbangan  yang mengatasnamakan pejabat dan mewaspadai tempat ibadah / masjid ditempat kerjanya bila ada orang-orang yang tidak dikenal mengajarkan tentang aliran radikalisme.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Iptu Susanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vTb2iM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments