Ticker

6/recent/ticker-posts

Marching Band dan Polisi Cilik Polres Tanah Datar Meriahkan Prosesi Upacara Pengibaran Bendera

Infopolisi.online: Tanah Datar – Ada yang beda setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Kali ini, Polisi cilik (Pocil) dan drum band dari SD 13, 06, dan 09 batusangkar Tanah Datar dilibatkan untuk melakukan atraksi di hadapan Muspida dan undangan yang hadir dalam acara Upacara Pengibaran Bendera Merah putih di lapangan Cindua Mato Batusangkar Tanah Datar. Kamis (17/08/2017).

Polisi cilik Polres Tanah Datar (Pocil) merupakan binaan Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH. Dalam atraksi yang dilakukan Polisi cilik itu difokuskan pada himbauan kepada masyarakat Tanah Datar untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi Rusadi , untuk menjadi anggota Polisi Cilik Polres Tanah Datar tidaklah mudah, dan harus melalui seleksi yang cukup ketat, selain cerdas dan mempunyai kemampuan baik fisik maupun mental.

“Untuk bisa mengompakkan gerakkan kita membutuhkan latihan selama dua bulan,” kata AKP Yulandi Rusadi Kamis (17/08).
Pantauan media di lapangan, selain atraksi dari Polisi Cilik Polres Tanah Datar, juga dimeriahkan marching band dari gabungan dari SMP/SLTP Kab.Tanah Datar. Dua lagu yang dimainkan siswa-siswi siswi yang masih duduk di sekolah menengah pertamaini cukup kompak hingga menjadi perhatian warga yang melihat langsung setelah proses upacara pengibaran Bendera Merah putih ini.Ia menambahkan, gerakan konfigurasi dikolaborasikan dengan musik khas Tanah Datar yang menjadi gerakan yang harmonis dan tidak meninggalkan budaya asli Tanah Datar.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2iaRel2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments