Header Ads

PANGKAT DAN JABATAN HANYA TITIPAN

Sebut saja AIPTU WAHYONO, beliau bertugas di Polsek Singosari Polres Malang, dan disamping itu beliau adalah Bhabinkamtibmas Desa Toyomarto Kacamatan Singosari Kabupaten Malang. Dengan pengabdian kepada Kepolisian sudah berpuluh tahun lamanya.

Dalam menjalankan profesinya, Aiptu Wahyono tidak pernah mengeluh, meskipun sebagai anggota Kepolisian, dirinya tidak malu berkumpul dan membantu masyarakat di Desa Binaannya, yaitu Desa Toyomarto.
Masyarakat desa Toyomarto sudah tidak asing lagi dengan sosok beliau, yang terkenal suka membantu orang lain dengan ikhlas dan sabar.
Prinsip hidup yang dipegang oleh Aiptu Wahyono yaitu ikhlas membantu orang lain, karena orang hidup pasti akan mati, dan harus mempersiapkan bekal di akherat nanti. Bekal yang dibawa adalah amal sholeh, selain itu harus memperbaiki hubungan dengan Alloh SWT dan hubungan sesama manusia.
Ditempat lain Kapolres Malang AKBP YADE SETIAWAN UJUNG, SH, SIK, M.Si mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam rangka memperoleh kepercayaan masyarakat. Para bhabinkamtibmas diharapkan mampu menjadi pengayom dan pelayan masyarakat.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uDFKbE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.