Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kalibaru Penyuluhan kepada Masyarakat Tentang Paham Intoleransi, Radikalisme, dan Terorisme

Kapolsek Kalibaru Kompol Eko Setio BW, di dampingi Waka Polsek Kalibaru AKP Mulyadi SH.MH, Kanit Binmas Iptu Marina,Kapolsubsektor Marunda Iptu Suharno melaksanakan Penyuluhan Tolak Paham Intoleransi, Radikalisme, dan Terorisme di Halaman TKBM Pelabuhan Marunda.

Selasa, 15 Agustus 2017 Pukul 12.00 Wib Kapolsek Kalibaru memberikan pemahaman tentang bentuk bahaya terhadap radikalisme agar masyarakat di wilayah Pelabuhan Marunda tidak cepat terpengaruh dengan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab yang di ikuti oleh 38 peserta.

Kapolsek memberikan pemahaman kepada warga masyarakat khususnya para pekerja dan umumnya masyarakat di Pelabuhan Marunda agar masyarakat di wilayah pelabuhan Kalibaru ini mengerti tentang bahaya dari paham Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme.

Untuk itu diharapkan peran serta para pekerja dan masyarakat, agar apabila menemukan hal-hal yang berkaitan tentang dimaksud, untuk segera berkoordinasi dengan unsur terkait dalam hal ini, demi menindaklanjuti dan di tangani oleh pihak Kepolisian terdekat atau Polsek Kalibaru.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uXwAGp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments