Ticker

6/recent/ticker-posts

Bantuan Kapolda Jatim Kepada Korban Longsor Ponorogo

Polres Madiun – Minggu, (2/4/2017), Bertempat di Mapolres Madiun telah dilaksanakan BKO Polres Madiun dan bantuan dari Kapolda Jatim, dalam rangka bakti sosial korban bencana alam tanah longsor di Ds. Banaran Kec. Pulung Kab. Ponorogo.

Bantuan untuk bencana alam tanah longsor tersebut berupa 141 dus indomie, 104 dus air mineral, 71 pcs minyak goreng, 6 kwintal  dan 75 kg beras, 27 kardus pakaian layak pakai dan 2 tangki air bersih. 

Sebelum pemberangkatan BKO serta bantuan ke Ponorogo, dilaksanakan apel pengecekan dan arahan yang diambil oleh Kabag Ops. Polres Madiun Kompol Dadang Kurnia S.H., M.H. Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Madiun beserta pejabat utama, Kapolres Madiun Kota, Kapolres Magetan, Dandim 0803 Madiun dan sebanyak 34 personil BKO.

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum menjelaskan bahwa pihaknya beserta seluruh staf jajaran Polres Madiun, turut berduka cita atas musibah bencana alam tanah longsor yang terjadi di RT 2 RW 1 dan RT 3 RW 1 Dukuh Tangkil Ds. Banaran Kec. Pulung Kab. Ponorogo.
“Mari kita sejenak menundukkan kepala dan berdoa menurut kepercayaan masing-masing semoga korban segera ditemukan dengan selamat dan mereka yang ditinggalkan, selalu diberi ketabahan serta kesabaran menerima musibah ini,”Ujar Kapolres Madiun sebelum pemberangkatan BKO dan bantuan.

Kegiatan dilanjutkan pemberangkatan rombongan menuju ponorogo, dengan rangkaian rombongan di awali oleh mobil patwal, dilanjutkan Kapolres jajaran korwil V, kemudian 3 truk mengangkut bantuan berupa bahan makanan, minuman dan pakaian layak pakai, 2 truk tangki air bersih dan 1 truk mengangkut pasukan BKO. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nY3AhG
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nsml9k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments