Ticker

6/recent/ticker-posts

PIKET SPKT POLSEK WONOASRI PAM GIAT MASYARAKAT

Polres Madiun –  Dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Wonoasri Polres Madiun, anggota piket SPKT Polsek Wonoasri melaksanakan Patroli dan sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat, Polri selaku pelindung dan pengayom masyarakat  selalu ada di tengah – tengah masyarakat. Kegiatan masyarakat dalam hajat mantu dengan hiburan Uyon uyon di rumah Bapak Podo alamat desa Plumpungrejo Kec. Wonoasri.

Bripka Yudo Untoro dan Brigadir Azis melaksanakan kegiatan pengamanan dan     menyampaikan serta memberikan pesan kamtibmas agar warga dan tamu undangan menikmati hiburan dengan tertib, tidak boleh melakukan keributan, tindakan anarkis juga  tidak boleh minum minuman keras dan mabuk-mabukan supaya acara berjalan dengan lancar dan aman,  dan juga menyarankan agar hati hati dalam memarkirkan Kendaraannya, selalu di pantau dan juga bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian sepeda motor , bapak Podo selaku tuan rumah yang punya hajat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polri Polsek Wonoasri yang telah melakukan pengamanan Uyon uyon di rumahnya.

“ Sepanjang ada ijin, kami Polsek Wonoasri Polres Madiun akan menugaskan anggota untuk mengamankan semua kegiatan, kami akan lakukan pengamanan,  setiap warga masyarakat punya hajat  keramaian harus ada anggota Polri,  untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindakan keributan, “ ujar Kapolsek Wonoasri AKP ENDRO WAHYUDI, SH. (Why)

The post PIKET SPKT POLSEK WONOASRI PAM GIAT MASYARAKAT appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ojNuAk
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oCkwHg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments