Ticker

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES MADIUN TAK PEDULI HUJAN DEMI KELANCARAN ARUS LALU LINTAS SAAT LONG WEEKEND

Polres Madiun – Hujan mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Madiun sejak sore hingga malam ini, Minggu, 23 April 2017. Salah satunya adalah pada jalur Madiun – Surabaya, terpantau dari cctv Madiun Command Center (MCC) Polres Madiun terlihat saat ini cuaca hujan rintik – rintik serta arus lalu lintas dari arah Surabaya ke Madiun dan sebaliknya terpantau lancar.

Meskipun demikian, anggota Satlantas tetap melaksankan pengaturan dan pemantau arus lalu lintas di setiap titik rawan laka lantas dan macet guna antisipasi meningkatnya arus kendaraan saat libur panjang / atau long weekend.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Evon Fitrianto S.H., .S.I.K., M.Hum mengatakan, telah menurunkan 30 personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas pada titik rawan laka lantas dan mancet.

“Meskipun diguyur hujan anggota tetap eksis, seluruh anggota yang sudah terseprin berada di simpul – simpul jalan dan perlintasan rel kereta api untuk melakukan pengaturan lalu lintas,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, cuaca di jalur selatan yaitu Madiun – Ponorogo untuk saat ini hujan sudah reda dan arus lalu lintas terpantau lengang. Meskipun demikian anggota satlantas dan dibantu satsabhara serta polsek jajaran tetap memantau arus lalu lintas.

 “Setiap anggota sudah kita bekali jas hujan. Sehingga meski hujan tetap melakukan pengaturan lalulintas baik itu pagi hingga malam hari sehingga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Madiun dapat terwujud,”tuturnya. (yyn)

The post SATLANTAS POLRES MADIUN TAK PEDULI HUJAN DEMI KELANCARAN ARUS LALU LINTAS SAAT LONG WEEKEND appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oiuG4C
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pTKs63
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments